✔ Firmware M2 Dual D2302 100% Tested

 gagalnya saya mungkin memakai flashtool versi usang  ✔ Firmware M2 DUAL D2302 100% Tested
Sempat gagal juga ketika flash  M2 DUAL D2302, gagalnya saya mungkin memakai flashtool versi usang "flashtool-0.9.9.0-windows" atau mungkin saya yang kurang mengerti untuk settingnya.
Akhirnya saya coba download versi terbaru di situs aslinya yakni versi "flashtool-0.9.19.8-windows" dan ketika penginstalan komplite malah pending ketika buka aplikasi, keluar pemberitahuan "syncing devices from Github" yang waktu tunggunya gak kelar-kelar, entah hingga kapan nunggu terus.

Akhirnya saya tetapkan Remove dan Instal kembali flashtool-0.9.19.8-windows nya, dan pada ketika instalasi Driver (filenya ada di folder : C:\Flashtool\drivers)  hanya menentukan (centang) 2 saja "Flash Mode dan Fastboot Mode" selebihnya tidak saya centrang.

Selanjutnya Copy firmware yang di download "M2 DUAL D2302" D2302_18.3.1.B.0.18_RU.ftf ke folder berikut : C:\Users\PARIS\.flashTool\firmwares  (PARIS=Nama PC)
Contoh : 

 gagalnya saya mungkin memakai flashtool versi usang  ✔ Firmware M2 DUAL D2302 100% Tested
Copy firmware experia ke folder diatas

=Selanjutnya kita lakukan flashing pada  Sony Experia M2 DUAL D2302=

1- Buka flashtool
    Jika ada tampilan menyerupai ini tunggu saja biasanya tidak lama



 2- Klik lambang petir, pilih Flashmode

 gagalnya saya mungkin memakai flashtool versi usang  ✔ Firmware M2 DUAL D2302 100% Tested

 3- Pilih stokroom yang tadi di copy dan Flash

 gagalnya saya mungkin memakai flashtool versi usang  ✔ Firmware M2 DUAL D2302 100% Tested
Firwmare  M2 DUAL D2302 tested


4        Stokroom sudah masuk kesana
   Nb. Sekarang matikan SE M2 DUAL-nya, tekan Vol (-) jangan dilepas kemudian colokkan USB-nya,otomatisflashing akan berjalan sesudah driver terdeteksi, kalau flashingnya tidak mau jalan, ulangi langkah 2 s/3, kalau masih belum jalan, (dalam posisi usb terpasang) tekan lepas tekan lepas tekan lepas vol (-) nya beberapa kali hingga flashing jalan.

Jika HH tidak mau OFF : Buka kawasan sim dibagian kanan atas, congkel aja. pada barisan slot SIM ada satu lubang kecil di bawahnya yang bertuliskan OFF, tekan aja pake jarum sekali, Selanjutnya  lakukan  flashing.


5- Flashing finish, silakan hidupkan.


DOWNLOAD
D2302_18.3.1.B.0.18_RU.ftf | Mirror
flashtool-0.9.19.8-windows

Jika ada hambatan ketika flashing, jangan sungkan bertanya dibawah, biar saling membantu.

Belum ada Komentar untuk "✔ Firmware M2 Dual D2302 100% Tested"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel