✔ Mainboard Smart Tv Lg 42Lb852t Stok Masih Ready

MAINBOARD SAMRT TV LG 42LB852T STOK MASIH READY .Jual mainboard smart tv lg model 42lb Mainboard smart tv lg 42lb852t stok masih tersedia. pengalaman membeli mainboard tv led itu sangat lezat enak sedap, jika lezat nya membeli mainboard semua nya berpungsi dengan normal mulai dari memprogram tuner gak persoalan lancar slot HDMI sama slot USB nya berpungsi ini gres disebut lezat sedap lezat nya habis mengeluarkan uang eksklusif dapat cair lagi ada lebih nya lagi, Gak lezat nya pengalaman saya: membeli mainboard lewat online waktu aku menanyakan diWhastapp cantik katanya jika tidak cantik dapat ditukar lagi, sudah nunggu tiga hari paket gres tiba eksklusif dibuka paket nya gak pakai usang eksklusif aku pasang ketivi nya pasdinyalahkan tentu nya sangat senanag tv nya sudah nyalah kembali, pasdiprogram gak ada satupun chanel ada yg nyangkut wah repot nih urusan nya gampang mudahan yg punya tv mau dalam keadaan begini sebab aku yakin beliau tidak memakai tuner sebab aku juga dirumah dan diworkshop memakai tv kabel plus internet. Ternyata dugaan aku salah beliau tidak mau ingin nya semuanya berpungsi. wah jadi repot nih urusan nya yg paling malas itu harus ngemas lagi dikirim ulang usang lagi.membeli mainboard dari multiteknik jgn kwatir sebab mainboard sudah dites semuanya. tempo hari aku ditelpon dari salah satu kepercayaan kantor mau jual tv yg pada rusak, ternyata beliau dari salah satu toko online yg sudah tv nya digudangkan maklum barang returan tv nya pada pecah waktu pengiriman.
Rp.875000

Belum ada Komentar untuk "✔ Mainboard Smart Tv Lg 42Lb852t Stok Masih Ready"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel