✔ Jual Mainboard Tv Led Lg Model 32Lb530a

JUAL MAINBOARD TV LED LG MODEL 32LB530A Hari senin yang indah' Karena sudah ada janjian jam 11 siang mau service tv LG untuk persiapan service alasannya ialah tidak punya lem uv aku mampir ketoko mau beli lem, yang punya toko bertanya pak mau service tv yah' aku jawab betul' kenapa yang punya toko tau aku mau service tv alasannya ialah dirangsel aku kelihatan membawa backlight, yang punya toko mengatakan tv yang pecah panel nya, Pak mau tidak beli tv yang panel nya pecah aku bilang mau bila murah, lihat dulu aja pak nanti nego yang pantas kata yang punya toko sama sama menguntungkan aku jual pak. itulah luka liku mainboard tv led LG ini bagi yang membutuhkan mainboard ini silahkan nego dengan admin multiteknik.net
 siang mau service tv LG untuk persiapan service alasannya ialah tidak punya lem uv aku mampir ket ✔ JUAL MAINBOARD TV LED LG MODEL 32LB530A

Belum ada Komentar untuk "✔ Jual Mainboard Tv Led Lg Model 32Lb530a"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel