✔ Wong Cilik Juga Dapat Sukses Kok!

Ya… memang semua orang itu niscaya menginginkan kesuksesan, semua orang mendambakan kesuksesan, semua orang memimpikan kesuksesan, terlepas dari sudut pandang mana mereka menilai, memandang, dan mengukur suatu kesuksesan itu sendiri.

"Succes is my right" sering kah Anda mendengar, Melihat, dan Membaca kalimat ini?

Ya! Kalimat ini sangat benar sekali. “Sukses itu milik siapa saja”, Tentunya tidak semua orang mempunyai kesuksesan.


Sukses itu memang benar yakni hak siapa saja, tetapi bukan berarti semua insan di jagat raya ini mempunyai itu, Tidak! Kesuksesan itu yakni hanya milik untuk orang-orang yang pantas. Orang yang bagaimanakah yang pantas meraih kesuksesan? Tentu saja orang-orang yang sudah terpilih.

Lalu orang menyerupai apakah yang akan di pilih? Tiada lain dan tiada bukan yakni orang-orang yang selalu bermimpi dan mengatur goalsetting-nya untuk kemudian direalisasikan dengan action mereka di dalam kehidupan yang nyata, orang-orang yang dalam hidupnya selalu bekerja keras dan berusaha membaikan kualitas dirinya dan sesama, orang-orang yang selalu bekerja keras untuk memperoleh hasil yang baik, orang-orang yang selalu menghadirkan dirinya untuk Tuhan-nya dan tak pernah berhenti akan harapannya yang besar dari mimpi-mimpinya yang besar pula. Itulah mungkin sedikit citra orang-orang yang akan meraih sukses.

Baiklah, jikalau demikian berarti anak desa, anak pengemis, anak seorang petani sekali pun bisa meraih itu (sukses)? Ya, Benar. Tentunya dengan kerja keras dan perjuangan yang maksimal, dan dengan dibarengi Doa atas kehendak Tuhan. Kemudian di sisi lain ada sebagian orang yang beropini bahwa kesuksesan itu yakni milik orang-orang yang ber-uang saja, oh.. saya pikir itu anutan yang salah! Tidak semua orang kaya itu sukses.
Coba kita pikir! Apakah dengan kita mempunyai harta yang berlimpah, kemudian Mobil berderet banyak digarasi sudah di golongkan sukses? Lebih pantasnya mungkin sukses untuk harta yang dimiliki. Belum tentu akan kehidupan sehari-hari kita akan mencicipi kedamaian. Apakah Sukses itu di ukur dari seberapa banyak harta yang dimiliki? Dari seberapa banyak Bisnis yang dijalankan? Tidak bukan?

Terkadang Orang kaya raya sekalipun masih saja terus ingin selalu bergelimbangan harta yang lebih melimpah dari yang sudah mereka miliki sekarang. Memang masuk akal sebagai insan kita itu selalu ingin lebih. Tapi apakah dengan harta yag begitu banyak kita dijamin untuk kehidupan yang tenang dan sejahtera dan masuk surga. Ingat, bahwa kekayaan yang begitu melimpah tidak akan menjamin kehidupan yang damai, sejahtera jikalau memang tidak disyukuri dan di amalkan.

Bersyukur yakni salah satu kunci yang utama untuk menaikan derajat kita di sisi Tuhan. Ini juga merupakan salah satu jalan menuju sebuah kesuksesan disamping aneka macam hal lainnya yang sanggup menimbulkan kita sukses. Lalu apakah dengan kita terus bersyukur saja harta kita akan melimpah. Bekerja keras saja tidak cukup, bersyukur saja tidak cukup, berikalah sebagian milik kita untuk orang lain/sesama. Jangan takut akan kehabisan jikalau memang kita ingin memberi. Yang ada justru dengan memberi kita ditambahkan. Berikanlah dengan tulus tanpa mengharapkan suatu imbalan apapun, percayakan pada Tuhan bahwa segala perbuatan sekecil apapun, entah itu baik atau benar suatu ketika nanti Tuhan akan membalasnya. Law Of Reciprocation & Law Of Multiplication masih tetap berlaku.

Ada pepatah menyampaikan bahwa memberilah kalian sebanyak-banyakanya, dan janganlah kau meminta! maksud dari kalimat ini kurang lebihnya mungkin menyerupai ini. Berikanlah sebanyak-banyaknya apa yang bisa kita beri, dan janganlah kau meminta selagi kau bisa untuk mendapatkannya. Lalu bagaimana saya bisa memberi, sedangkan uang/harta saja saya tidak punya? Ingat saudara ku, bentuk santunan itu bukan hanya sebatas uang maupun harta semata. Jika kita tidak bisa membeli apa yang hendaknya akan kita berikan, maka berikanlah sesuatu yang tidak bisa dibeli. contohnya jasa/tenaga yang kau miliki pun bisa jadi yakni sesuatu yang bisa kau berikan.

Intinya yakni Kesuksesan itu selalu Tuhan tempatkan dengan orang-orang yang memang benar-benar pantas dan dengan sesuatu yang bisa kita dapatkan dengan tidak mudah. Banyak cara menuju sukses disamping kita berusaha dan berdoa kepada-Nya, salah satunya yaitu dengan bersyukur dan memberi sebanyak-banyaknya. Jalan kesuksesan tidak selalu mulus, selalu saja ada kegagalan/kerikil tajam yang harus bisa kita tembus untuk hingga pada puncaknya.

Belum ada Komentar untuk "✔ Wong Cilik Juga Dapat Sukses Kok!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel