✔ Nikmati Banyak Sekali Fitur Dan Keunggulan Dari Pinterest

Nikmati Berbagai Fitur dan Keunggulan dari Pinterest Di antara sekian banyak layanan jejaring sosial yang ada, Pinterest termasuk salah satu layanan yang wajib diikuti. Memulai peran di tahun 2010, Pinterest merupakan jejaring sosial yang menunjukkan konsep unik dan berbeda dari layanan serupa lainnya. Dikutip dari dailysocial.id dan masluhjamil.com, pengguna pinterest sanggup mengoleksi dan menyebarkan foto secara leluasa, tanpa dihantui oleh banyak sekali limit yang mengekang. Foto-foto yang dibagikan tidak terbatas pada foto yang Kamu unggah, melainkan meliputi foto dari pengguna lain dan situs-situs tertentu.
 Nikmati Berbagai Fitur dan Keunggulan dari Pinterest Di antara sekian banyak layanan jeja ✔ NIKMATI BERBAGAI FITUR DAN KEUNGGULAN DARI PINTEREST
Pinterest pertama kali didirikan oleh Ben Silbermann, Paul Sciarra dan Evan Sharp. Pengembangannya pertama kali dicetuskan pada bulan Desember 2009, dan kurang lebih setahun setelahnya yakni pada Maret 2010, layanan Pinterest memasuki fase beta tertutup yang penggunaannya gres terbatas untuk kalangan tertentu saja. Di bulan kesembilan sehabis peluncuran, Pinterest memiliki pengguna sebanyak 10.000 orang. Fitur yang dimiliki pinterest sendiri, tentu memiliki keunggulan tersendiri dari jejaring sosial lain, apa saja itu? Berikut ulasannya.

1. Sistem jaringan memakai "follow" dan "unfollow" menyerupai Twitter.
2. Bookmark link (biasa disebut pin) memakai konsep menyerupai tombol "+" menyerupai Google Plus.
3. Link yang sudah di-pin secara otomatis akan masuk ke "board" menyerupai mirip halaman profil atau timeline Facebook.
4. Dalam setiap postingan, akan muncul tombol "Comment" dan "Like" menyerupai Facebook dan dilengkapi tombol "Repin" menyerupai mirip fungsi "Retweet" pada Twitter.
5. Setiap ada yang "Repin", "Comment", atau "Like" di postingan Kamu, akan ada notifikasi yang masuk ke alamat email yang Kamu daftarkan, sehingga sanggup mengikuti perkembangan Pinterest tanpa harus login ke website kalau sedang sibuk.
6. Login cukup sangat mudah, sanggup juga login memakai akun Twitter atau Facebook, atau sanggup juga dengan menciptakan akun Pinterest baru.
7. Bermanfaat buat blogger untuk mempromosikan tulisannya, dan untuk perjuangan kecil menengah sanggup mempromosikan produknya.
8. Pencarian yang dilakukan oleh pengguna sudah terkotak-kotak atau terbagi menurut kategori yang dipilih, sehingga untuk kalangan pebisnis akan lebih menguntungkan alasannya yaitu pelanggan lebih fokus.
9. Aplikasi tersebut sudah tersedia untuk sistem Android, sehingga pengguna tidak hanya terbatas di depan komputer.
10. Pinterest sudah membagi "board" untuk "Umum" atau "Rahasia", sehingga apabila tidak ingin postingan Kamu diketahui umum, cukup diarahkan ke "Rahasia".
Untuk Kamu yang tertarik memakai pinterest atau sedang memakai pinterest silahkan nikmati dan pelajari picture picture yg tersedia.

Belum ada Komentar untuk "✔ Nikmati Banyak Sekali Fitur Dan Keunggulan Dari Pinterest"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel