✔ Cara Download Wechat Untuk Pc-Laptop

Cara Download WeChat Untuk PC / Laptop – WeChat merupakan salah satu aplikasi mobile messaging terbaik dan terpopuler pada ketika ini. Dengan Aplikasi WeChat pengguna sanggup menikmati layanan pesan bunyi dan teks via komunikasi mobile dengan banyak sekali fitur lain yang tidak dimiliki oleh aplikasi pesan lainnya. WeChat pertama kali di perkenalkan pada Januari 2011 oleh Tencent Holdings Limited yang berpusat di China. Berkat banyak sekali fitur menarik yang telah ditawarkan WeChat mempunyai jumlah pengguna aktif 500 juta pengguna di seluruh dunia, dan tak menutup kemungkinan pengguna akan terus bertambah dari waktu ke waktu.
 WeChat merupakan salah satu aplikasi mobile messaging terbaik dan terpopuler pada ketika in ✔ CARA DOWNLOAD WeChat UNTUK PC-LAPTOP
Seperti yang telah kita tau, WeChat ini merupakan aplikasi mobile messaging yang hanya sanggup di install pada perangkat Android dan iOS. Dan kini pertanyaannya ialah : Apakah sanggup kita memasang Aplikasi WeChat ini di PC? Dan jawabannya ialah “Bisa” mengingat ketika ini banyak sekali software emulator Android yang sanggup kita download secara gratis untuk OS Windows. emulator Android ibarat Bluestacks sanggup kita manfaatkan untuk menginstal Aplikasi WeChat bahkan semua aplikasi dan game android lainnya yang tersedia di Google Play. 

Dengan cara ini anda sanggup memakai WeChat dengan semua fitur lengkap layaknya di OS Android / iOS di PC/ Laptop langsung anda. Yang perlu anda tau ialah Aplikasi WeChat tak hanya sanggup di gunakan pada Smartphone saja, Nah.. untuk anda yang mungkin tidak mempunyai Smartphone masih sanggup memakai Aplikasi WeChat via PC. Dan di bawah ini ialah metode yang harus anda lakukan untuk mendownload dan memakai Aplikasi WeChat di PC.

Cara Download WeChat Untuk PC / Laptop
Langkah pertama, silahkan download terlebih dahulu “Bluestacks Apps Player” di PC milik anda.

Setelah itu, Jalankan dan Instal Aplikasi Bluestaks Apps Player tadi dan ikuti petunjuknya.

Setelah proses Instal dan Download selesai, buka Software Emulator Bluestaks dan silahkan cari pada kafe pencarian dengan mengetik “WeChat”.

Setelah itu, anda akan melihat aplikasi messenger WeChat dengan tombol Instal lihat dengan teliti.

Silahkan klik tombol Install dan tunggu sampai proses download aplikasi WeChat selesai.

Setelah proses download selesai, silahkan pergi daftar aplikasi dan anda akan menemukan aplikasi WeChat yang sudah terinstal di sana.
Dan berhasil Aplikasi WeChat sudah siap untuk anda gunakan. Silahkan buka 

Aplikasi WeChat dan bagikan ID WeChat anda ke teman-teman untuk memulai chatting ria.

Beberapa Fitur Unggulan dari Aplikasi WeChat yang Perlu Anda Ketahui
WeChat mengatakan pesan teks, hold to talk (pesan suara), siaran (satu-ke-banyak) pesan, mengembangkan foto dan video, dan mengembangkan lokasi.

Fitur pesan bunyi yang terdapat pada aplikasi WeChat tergolong sederhana dan gampang untuk digunakan. Pengguna hanya perlu menekan tombol “Hold to Talk” untuk merekan suara, selanjutnya untuk mengirim pesan tersebut pengguna hanya perlu melepasnya. Namun apabila pengguna ingin membatalkan rekaman tersebut, hanya perlu menggerakan jari yang terletak pada “Hold to Talk” ke tanda X.

Emoticon yang dimiliki oleh aplikasi ini cukup lengkap dan unik dibandingkan aplikasi chat lainnya. WeChat mempunyai banyak sekali jenis emoticon, antara lain emoji art, custom emoticon, emoji, dan emoticon default. Berbagai jenis emoticon tersebut berisi mulai dari yang sederhana ibarat smiley dan ikon unik 

sampai animasi gambar yang sanggup bergerak.
WeChat mendukung banyak sekali metode termasuk pesan instan, pesan suara, walkie talkie dan stiker.

Fitur grup pada aplikasi WeChat ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi lainnya. Pengguna sanggup menciptakan sebuah grup dari beberapa kontak yang ada dan sanggup menambahkan anggota grup tersebut apabila diperlukan. Fitur ini mempermudah penyebaran isu yang ada kepada anggota grup tersebut.

Fitur grup pada aplikasi WeChat ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi lainnya. Pengguna sanggup menciptakan sebuah grup dari beberapa kontak telah dibentuk dan sanggup menambahkan anggota grup tersebut apabila diperlukan. Fitur ini mempermudah penyebaran isu yang ada kepada anggota grup tersebut.

Facebook Conntect merupakan sebuah fitur yang cukup sederhana dimana pengguna sanggup masuk atau log in ke aplikasi WeChat dengan memakai akun dan sandi Facebooknya cukup sekian

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Download Wechat Untuk Pc-Laptop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel