✔ Better Ads Standards Global Pada Google Chrome
Akhir-akhir ini publisher Google Adsense menerima notifikasi gres pada akunnya mengenai Better Ads Standards Global pada Google Chrome.
Notifikasi dashbordnya sebagai berikut:
Wajib diketahui bersama untuk para publisher Google Adsense supaya pada saatnya nanti tanggal 9 Juli 2019 sehabis peraturan ini resmi diberlakukan di seluruh dunia, publisher dibutuhkan untuk sanggup memperbaiki penempatan format iklan dengan baik. Terlebih ini memang harus dilakukan jikalau tidak ingin kuat pada sasaran pendapatan dari penayangan iklan.
Perbaikan ini akan berlaku pada Browser Chrome besutan Google di Web Desktop maupun Web Seluler.
Bagi yang masih resah Apa itu Better Ads Standards?
Yuk, simak kilasan sederhananya disini!
Better Ads Standards - yaitu sebuah agenda yang dimaksudkan untuk meningkatkan pengalaman pengguna terhadap jenis-jenis iklan atau konten promosi yang ditampilkan di web sebagai hasil dari transaksi komersial yang ada dikala ini. Dari sumber halaman resminya koalisi menginformasikan bahwa sebelumnya agenda Better Ads Standards ini sendiri telah dilakukan survei dan riset penelitian secara komprehensif oleh Coalition For Better Ads dengan melibatkan lebih dari 66.000 pengguna atau konsumen. Dari proses penelitian itulah lalu di identifikasi beberapa pengalaman pengguna internet yang cukup terganggu oleh mode-mode iklan yang ada dan tak jarang berakibat pada melambatnya tampilan web pada dikala dikunjungi.
Dari hasil identifikasi tersebut maka ditetapkanlah regulasi gres menyerupai yang ada pada panel notifikasi yang sudah nampak pada akun Google Adsense beberapa hari ke belakang.
Dengan diterapkannya regulasi gres ini dibutuhkan sanggup meningkatkan pengalaman pengguna dengan format tampilan dan tata letak iklan yang lebih baik.
Jenis iklan yang nantinya akan diblokir Google Chrome
Iklan yang dianggap paling mengganggu pada mode desktop
Berikut yaitu format iklan yang tak boleh diterapkan pada halaman Web/Blog mode desktop:
Untuk lebih jelasnya sanggup perhatikan gambar berikut:
Iklan yang dianggap mengganggu pada mode Mobile/Seluler
Berikut ini yaitu format iklan yang tak boleh diterapkan pada halaman Web/Blog mode Mobile:
.
Dari hasil pengamatan gambar diatas, kita sanggup mengetahui letak iklan yang bagaimana yang nantinya akan menjadi sebuah media promosi yang lebih baik. Dengan begitu publisher maupun advertiser sanggup lebih meningkatkan lagi promosinya dan pengalaman iklan online dengan penerapan standarisasi yang sudah ditentukan tadi untuk menjadi lebih baik. Jika dirasa ada sesuatu hal yang tak cukup menjelaskan, silahkan untuk mempelajari lebih lanjut mengenai standart konten media promosi yang lebih baik di Coalition For Better Ads. Disitu kita akan mengetahui seberapa besar manfaatnya.
Notifikasi dashbordnya sebagai berikut:
Better Ads Standards Global, Google Chrome akan menerapkan Better Ads Standards di seluruh dunia mulai tanggal 9 Juli 2019. Iklan sanggup di filter di browser Chrome jikalau Anda tidak mematuhi standar tersebut.
Wajib diketahui bersama untuk para publisher Google Adsense supaya pada saatnya nanti tanggal 9 Juli 2019 sehabis peraturan ini resmi diberlakukan di seluruh dunia, publisher dibutuhkan untuk sanggup memperbaiki penempatan format iklan dengan baik. Terlebih ini memang harus dilakukan jikalau tidak ingin kuat pada sasaran pendapatan dari penayangan iklan.
Perbaikan ini akan berlaku pada Browser Chrome besutan Google di Web Desktop maupun Web Seluler.
Bagi yang masih resah Apa itu Better Ads Standards?
Yuk, simak kilasan sederhananya disini!
Better Ads Standards - yaitu sebuah agenda yang dimaksudkan untuk meningkatkan pengalaman pengguna terhadap jenis-jenis iklan atau konten promosi yang ditampilkan di web sebagai hasil dari transaksi komersial yang ada dikala ini. Dari sumber halaman resminya koalisi menginformasikan bahwa sebelumnya agenda Better Ads Standards ini sendiri telah dilakukan survei dan riset penelitian secara komprehensif oleh Coalition For Better Ads dengan melibatkan lebih dari 66.000 pengguna atau konsumen. Dari proses penelitian itulah lalu di identifikasi beberapa pengalaman pengguna internet yang cukup terganggu oleh mode-mode iklan yang ada dan tak jarang berakibat pada melambatnya tampilan web pada dikala dikunjungi.
Dari hasil identifikasi tersebut maka ditetapkanlah regulasi gres menyerupai yang ada pada panel notifikasi yang sudah nampak pada akun Google Adsense beberapa hari ke belakang.
Dengan diterapkannya regulasi gres ini dibutuhkan sanggup meningkatkan pengalaman pengguna dengan format tampilan dan tata letak iklan yang lebih baik.
Jenis iklan yang nantinya akan diblokir Google Chrome
Iklan yang dianggap paling mengganggu pada mode desktop
Berikut yaitu format iklan yang tak boleh diterapkan pada halaman Web/Blog mode desktop:
- Iklan yang otomatis memutar video dengan bunyi (Auto playing videos with sound)
- Iklan prestial dengan hitungan mundur (Prestial ads Countdown)
- Iklan melayang (Pop-up ads)
- Iklan menempel ukuran besar (Large sticky ads)
Untuk lebih jelasnya sanggup perhatikan gambar berikut:
Berikut ini yaitu format iklan yang tak boleh diterapkan pada halaman Web/Blog mode Mobile:
- Iklan melayang (Pop-up ads)
- Iklan menempel dengan ukuran besar (Large sticky ads)
- Iklan dengan animasi berkedip (Flashing animated)
- Iklan yang otomatis memutarkan video dengan bunyi (Auto playing videos with sound)
- Iklan dengan kepadatan halamannya melebihi 30% (Ad density higher than 30%)
- Iklan Scroll yang memenuhi seluruh konten pada layar (Full screen scollever ads)
.
Dari hasil pengamatan gambar diatas, kita sanggup mengetahui letak iklan yang bagaimana yang nantinya akan menjadi sebuah media promosi yang lebih baik. Dengan begitu publisher maupun advertiser sanggup lebih meningkatkan lagi promosinya dan pengalaman iklan online dengan penerapan standarisasi yang sudah ditentukan tadi untuk menjadi lebih baik. Jika dirasa ada sesuatu hal yang tak cukup menjelaskan, silahkan untuk mempelajari lebih lanjut mengenai standart konten media promosi yang lebih baik di Coalition For Better Ads. Disitu kita akan mengetahui seberapa besar manfaatnya.
Belum ada Komentar untuk "✔ Better Ads Standards Global Pada Google Chrome"
Posting Komentar